Selasa, 25 April 2017

Model Kebaya Lengan Pendek Untuk Orang Gemuk

Selama Hari Raya juga, model kebaya lengan pendek untuk orang gemuk adalah kostum pilihan oleh banyak wanita muslim trendi. Mereka dikenakan dengan syal dan sepatu hak tinggi, lengkap dengan perhiasan kostum keren dan bros yang serasi. Sarung atau pareo yang serasi akan melengkapi penampilan dengan mudah. Adalah baik bahwa kebaya ini membuat cerdas. Jadi, bagaimana kita membuatnya lebih tersedia untuk umum?

Ratusan penggemar model kebaya lengan pendek untuk orang gemuk (wanita blus lengan panjang dan gaun wanita) telah berkumpul dalam acara "1.000 Perempuan Berkebaya" (1.000 Wanita Kebaya) yang diadakan di gedung Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan di Jakarta Selatan pada hari Jumat. Anggota masyarakat dan individu yang relevan dengan minat khusus dalam pakaian tradisional terlihat berpakaian kebaya warna-warni untuk acara kedua Komunitas Perempuan Kebaya (KPB).

Awalnya model kebaya lengan pendek untuk orang gemuk berkembang di Asia Tenggara, terutama pelabuhan utama seperti Singapura, Sumatra, Penang dan Malaka dimana budaya Peranakan berkembang antara abad ke-14 dan ke-19. Di sini pedagang asing menetap, menikahi perempuan setempat dan melahirkan generasi baru dengan budaya unik mereka sendiri. Meskipun ada berbagai kelompok dan sub kelompok Peranakan yang lebih kecil, kelompok yang dominan adalah keturunan Tionghoa dan Melayu / Indonesia. Tradisi mereka adalah perpaduan budaya, menciptakan estetika yang eye-catchingly penuh warna dan sangat rinci.

Untuk menurunkan harganya, mengapa tidak belajar membuat model kebaya lengan pendek untuk orang gemuk sendiri. Lagi pula, keterampilan dalam penjahitan selalu berguna. Siapa tahu, Anda bahkan bisa memulai bisnis sendiri dalam menyesuaikan harta tradisional ini. Untuk memulai, Anda bisa memesan bahan yang ada di kolom kanan jika halaman ini. Atau, membelinya dan mengirimkannya ke penjahit favorit Anda untuk membuat nyonya kebaya sendiri.

Kain secara harfiah berarti "kain". Kain tradisional Indonesia berukuran sekitar 87 inci (220 cm) panjangnya sekitar 40 inci (100 cm) tinggi dan, saat dibungkus pinggul, meluas sampai ke kaki pergelangan kaki. Sebuah model kebaya lengan pendek untuk orang gemuk bisa berupa batik, sutra, atau katun lainnya. Kain panjang (kain panjang) mengacu pada batik, kain, kapas cambric tradisional, yang desain permukaannya telah dibuat dengan menggunakan lilin dan pewarna. Panjang kain panjang bisa dilipat atau diatur dalam tirai khusus untuk pakaian formal. Kain itu juga bisa menjadi sarung batik, persegi panjang, lebih pendek dari kain panjang, sekitar 100 inci (180 cm) sampai 87 inci (220 cm), yang ujungnya dijahit untuk membuat tabung. Seorang wanita yang mengenakan kebaya dan sarung batik masih bisa digambarkan mengenakan kain kebaya.

Bagian atas disulam dengan motif cantik dengan ekstra menekankan pada kerah, lengan dan ujung jaket. Motifnya biasanya khusus untuk model kebaya lengan pendek untuk orang gemuk dengan buatan tangan. Seperti halnya kerajinan lainnya, bordir buatan mesin tidak akan terlihat sebagus buatan tangan. Sedangkan untuk sarung, batik dari Jawa digunakan. Secara umum dikenal sebagai "batik Jawa", ada beberapa potongan yang bisa dipilih. Wanita yang lebih cantik pasti suka memamerkan kaki indah mereka dengan sarung dengan celah di depan. Celah itu hanya akan menunjukkan saat mereka berjalan.

Secara tradisional, kami percaya bahwa setiap potongan model kebaya lengan pendek untuk orang gemuk buatan tangan membawa "jiwa" perajin, dan motif cetak komputer hanya hambar dalam hal ini. Selain itu, ia membunuh ekonomi lokal. Kapan tidak memakai pakaian tradisional? Saya tidak bisa benar-benar menunjukkan seperti yang kita suka melihatnya semakin hari ini. Ini membuat tradisi dan semangat Indonesia tetap hidup di zaman modern seperti itu. Saya kira satu-satunya tidak-tidak adalah tidak memakai kebaya yang membuat Anda gatal pada acara Anda (coba kain sebelum membeli).

Sejak saat itu, Riyana telah menyerah untuk mengenakan model kebaya lengan pendek untuk orang gemuk di pesta dan pesta pernikahan yang mendukung gaun koktail. Meski ada sedikit keraguan bahwa generasi penerus wanita yang masih mengagumi kebaya, bisakah setiap wanita memakainya? "Kebaya adalah ciri khas wanita Indonesia," kata Didiet Maulana, seorang desainer kebaya. "Mereka semua harus bangga memakainya. Ini menandakan martabat nasional kita dan warisan budaya kita yang kaya."


Model Kebaya Modern Terbaru

Umumnya, model kebaya lengan pendek untuk orang gemuk ini merupakan adaptasi modern dari pakaian tradisional yang dikenakan di sebagian besar Asia Tenggara dan karya perancang busana Prancis Pierre Balmain di tahun 1970an. Namun, kebaya memiliki banyak variasi dan nyonya kebaya sangat spesifik untuk wanita Peranakan - nyonyas. Ini lebih seksi daripada kebaya lainnya dengan bentuk yang langsing, panjang dipotong, tekstur tembus dan hiasan bordir yang rumit. Kebaya nyonya adalah bagian khas dan beragam yang memberi pujian pada setiap lemari modern.

Harga model kebaya lengan pendek untuk orang gemuk buatan tangan bisa dengan mudah mencapai ratusan, bahkan ribuan rupiah. Hal ini tergantung dari kualitas pengerjaannya. Tentu bordir buatan tangan, yang lebih rumit, akan mengambil harga yang sangat tinggi. Hanya sedikit orang yang bisa membuat pola ini indah. Magang berlatih sejak muda untuk menguasai bentuk seni ini.

Untuk pesta koktail, carilah model baju kebaya modern terbaru yang indah atau kenakan sesuatu yang tradisional, tapi bergaya lebih lama lagi, mungkin ada sepotong kain yang berubah menjadi gaun koktail yang panjang. Untuk pesta ulang tahun, kenakan sesuatu yang menyenangkan yang tidak membatasi Anda, misalnya kebaya kebesaran yang imut dengan celana pas dan sabuk ucapan atau pakaian santai Anda, tapi ditata dengan syal kain ringan.

Menjadi bisa diterima untuk memakai tradisi tekstil lainnya selain model kebaya lengan pendek untuk orang gemuk sebagai busana nasional. Selambatnya awal 2000-an, perancang busana Indonesia mempopulerkan kebaya, menciptakan berbagai gaya dan menjadikannya bagian dari ansambel pakaian rekreasi dunia, seperti yang dikenakan dengan jins, atau rok, atau celana pendek untuk wanita kelas menengah Indonesia.

Jika expat wanita ingin memakai pakaian tradisional indonesia, apa yang sesuai untuk pernikahan, pesta koktail, pesta ulang tahun, pertemuan diplomatik, pertemuan bisnis? Untuk pernikahan Anda bisa benar-benar pergi seperti glam, atau bahkan seputih yang Anda suka, benar-benar tidak ada peraturan karena Anda dapat yakin bahwa Anda tidak akan pernah bisa mengalahkan model kebaya lengan pendek untuk orang gemuk dengan gaya manik-manik berat, betapapun kerasnya Anda mencobanya.